Contoh surat lamaran PLN

Kepada Yth,

Deputi Direktur Pengembangan SDM dan Talenta

PT PLN (Persero)
Jakarta

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang dikeluarkan oleh Engineering Career Center UGM yang memuat Beasiswa Ikatan Dinas PT PLN. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam beasiswa Ikatan Dinas PT PLN tersebut.

Usia saya 21 tahun, saya adalah mahsiswa Teknik Mesin UGM angkatan 2006, saat ini saya masih telah menempuh 119 sks dari 144 sks untuk lulus. Saya belum menikah dan memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti MS Excel, MS Word, MS PowerPoint, Internet, maupun software khusus teknik seperti Autodesk Inventor dan autocad, serta surat-menyurat dalam bahasa Inggris.

Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Dalam surat ini saya lampirkan data-data tentang diri saya berikut foto terakhir sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu.

Saya berharap bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya. Saya dapat dihubungi pada nomor telepon 085643349958.

Atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih.

Hormat saya,

Armadhani Jati Prasetya

Tag:, , ,

About plethukpunyadhani

Aku adalah orang Jawa Asli n muslim

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

