ABOUT ME (dari lahir sampai TK)

About me.

Saya adalah putra dari pasangan Windarto,S.Pd dengan Sri Sayekti,, saya lahir pada tanggal 20 April 1988 pada dini hari..

Umur 0-3 tahun saya tinggal dirumah nenek saya di Ringinsari, Bokoharjo, Prambanan, Sleman..disana saya tinggal bersama Om, Tante, Nenek dan tentunya kedua orang tua saya..

Saya adalah putra pertama, dan adik saya perempuan, dia lahir pada tanggal 5 Agustus 1991 dan diberi nama Avionita Rahma Dewi Pranita Sari..saat ini adik saya uliah di Fakultas Kedokteran UNS semester 3…

Pada saat saya berumur sekitar 3 tahun saya pindah rumah (kerumah ortu sendiri) dan tidak menumpang lagi ma nenek..pertama kali pindah uh gag kerasan rasanya pengen kembali ketempat nenek (maklum dari kecil n saya tinggal disana)..

Pada saat berumur 4 tahun saya pertam kalinya bersekolah di TK,, TK Madurejo nama TK terindah saya itu,,masuk pertama huah gerogi, malu n takut (maklum pertama kalinya ditinggal)..sempat nangis jg pas ditinggal ibu pulang..(huhu malu jadinya)he3

Saat masuk kelas seperti biasa Ibu guru(maf bu lupa namanya)he3 menyuruh kami untuk berkenalan satu sama laen,, sungguh hal yg menggelikan melihat anak2 yg rata berumur 4 tahun berkenalan,,he3 hal2 aneh saja yang mereka lakukan..setelah berkenalan ibu guru memulai pelajaran pertama yaitu menulis angka dari 1..2…3..sampai 4 5 6 7 8 9 0,,ntah karena pertama kali memegang pensil atau grogi atau aku emang belum bisa nulis,,nulis angka yg kyk gt aj tanganku kakunya bukan main..huhu..

Sampai istirahat tiba aku baru menulis angka 1…padahal bu guru bilang klo blum slese belum boleh istirahat (ntah knp q juga nurut perataan guruku)..y ampun sampe keringat dingin ku gag bisa nulis angka2 itu..sampai keringat dingin.huff.. tiap menulis angka dua saat itu jg q hapus dengan penghapus..

Dan setelah beberapa lama,,ada temen ce yang dating n bilang, “ dhan taktulisin sini.” Mungkin saat itu  aku kelihatan kasihan n melasi x y sampe dia dteng nolongin..huah dia seperti bidadari yg datang menolongku disaatku kesusahan..huah..tulisan dia rapi boy..n sambil berdiri dia nulisin semua angka yang dipapan tulis..aku Cuma terdiam n terpana..(secara sewaktu TK dia q lihat cantik)..

Oia ce tmn TK q itu namanya..he3 lupa,,

Akhirnya selesai dan dia bilang,”ni dhan dan selese.” Aku masih terdiam an hanya senyum-senyum aja..=)

Eit tp kemudian q lupa utk ngucapin terimakasih,,dan nth knp q selalu lupa ngucapin terimakasih,padahal diriku selalu menyesal karena tdk ngucapin terimaksih,,bahkan sampai sekarang..tapi suatu saat nanti tepatnya pas aku kuliah takdir mempertemukan kita lagi..he3

Di TK merupakan sekolah paling mnyenangkan dalam hidupku..disana diajarkan menyanyi , bermain, berdoa, piknik,,huah TK emg mnyenangkan..tp setelah 2 tahun d TK saya diharuskan utk meninggalkan TK tercinta dan melanjutkan ketingkatan yang lebih tinggi yaitu SD..

Samapi kelulusan TK q masih belum ngucapin terimakasih k temenku tadi,,y ampun bodohnya aku,,

Padahal lulus TK dia akan melanjutkan bersekolah SD di purwokerto karena ortunya pindah tugas kerja disana..dan huf q cm bisa bilang dalam hai,” terimakasih teman, semoga qt bisa berjumpa lagi.

Tag:, , , , , , , , ,

About plethukpunyadhani

Aku adalah orang Jawa Asli n muslim

One response to “ABOUT ME (dari lahir sampai TK)”

  1. John says :

    termakasih infonya, sangat bermanfaat , Abla

Tinggalkan Balasan

