Saat Pertama kali aku Bertemu Denganmu

Pertama kali kulihat kamu di tempat lez ujian masuk stan,, pertama kali kulihat hemm..aku gag tahu deh rasanya..=) yah itulah pertama kali ku melihatmu, di ruang kelas SMK di daerah jalan Magelang,, Allah menunjukakn takdirnya untukku.. yah saat itulah aku pertama kali melihatmu..=)

Anehnya pada hari pertama masuk kelas q tak begitu memperhatikanmu karena memang niat ku saat itu untuk belajar sungguh – sungguh agar bisa keterima stan..

Baru prtengahan inggu pertama q melihatmu..

Mulai saat itu Curi..curi pandang jadi sperti kebiasaan untukku saat dikelas

Aku senang untuk melkukannya meskipun sst itupun aku tak punya nyali untuk mengajak kenalan..he3

Berbagai macam cara agar q bisa berkenalan denganmu tapi sungguh q tak bisa ..huhu.

Hari-berganti, hingga hari terkhir les aku belum mengetahui nama dari cewek itu..huah..

Tapi suatu kejaiban ternyata guru les memanggil satu persatu anak dala kelas untuk menjawab dari pertanyaan yang diajukan olehnya..

Aku menunngu dan memperhatikan tiap guru memenggil satu persatu nama yang dipanggil..

Dan “ riztita chairani putri”,,dan cewek itu mngacungkan jari,,o namanya putrid y..hmm..alhamdulillah aku akhirnya tahu namanya jg..=)

Meskpun tahu namanya aku tetap tidak berani untuk sekedar menyapa atau mengajak kenalan atau bahkan meminta nomor..huff bodohnya aku saat itu..huhu..

Dan saat pulang les aku berusaha untuk pulang akhir sehingga bisa paling tidak pura-pura keluar membarengi dia sehingga bisa sekedar sok berkenalan.. tpa ternyata putrid lebih memilih untuk bareng bersama-sama dengan teman-temannya..huf..semakin ciut nyaliku untuk membarenginya..y sudahlah mungkin emang nasib Allah Cuma membolehkan aku Cuma tahu nma dia dan hanya itu gag lebih..:’(

Akhirnya tes stan itu hadir juga setelah mempersiapkannya hamper sebulan dengan belajar dan berdoa akhirnya hari yang dinanti tes STAN dating juga..

Aku merasa siap saat itu karena itu untuk kedua kalinya aku ikut tes salah satu skolah kedinasan di Indonesia.. dan akupun optimis dapat mengerjakannya..

Setelah selesai tes stan pada sore harinya aku kembali teringat dengan putrid cantik..hahag aku menyebutnya saat itu karena dia memamng cantik.. tp aku sperti sudah gag bakal bisa untuk mengenelnya.. tp aku teringat temanku les bernama Ipank,, dia temen yang cukup q dekat saat les,, orangnya keren abiz,,dah kayak playboy gtlah,,dan kupikir dia pasti punya nomer semua cewek cantik dikelas..he3

Dan setelah basa-basi dikit Tanya kabar dia,,q Tanya nomernya putrid,,dan alhamdulllha ternyata dia punya.. y Allah terimaksih sudah menunjukakkn jalanmu untuk yang kedua kalinya..=)

Tanpa piker panjang aku langsung sms dia,,tp bukan sms Tanya nama,ngajak kenalan atau sms basa-basi Tanya kabar atau gag juga dengan modus salah kirim sms..he3 tp aku kirim sms kayak ucapan gitu..

Dan alahamdulillah jg dia bales ini sapa..aku jad deg-degan saat itu..hihi..

Akhirnya aku jawab ini dhani,,dia sangka aku temen SMAnya tp kujawab dhanu yang les USM STAN,, dan kutnya dia kenal gag ma aku?he.. dan dia bilang tahu aku gt..he3..=)

Tanpa piker babibu,, q Tanya rumahnya dimana n boleh gag aku maen kerumah dia.. eternyata boleh..

Terusin lagi besok y dengan episode dirumahnya cantik..=)

Tag:, , , , , , ,

About plethukpunyadhani

Aku adalah orang Jawa Asli n muslim

Tinggalkan Balasan

