Saat Pertama kali aku Bertemu Denganmu 2

EWpisode kedua

Ketemu di delanggu..=)

Kuteruskan ceritaku ketemu sayangku..=)

Akhirnya aku jawab ini dhani,,dia sangka aku temen SMAnya tp kujawab dhani yang les USM STAN,, dan kutnya dia kenal gag ma aku?he.. dan dia bilang tahu aku gt..he3..=)

Tanpa piker babibu,, q Tanya rumahnya dimana n boleh gag aku maen kerumah dia.. ternyata boleh..

Pagi harinya dengan berbekal ancer-ancer alamat rumah dia aku nekat2in kerumah dia, meskipun aku belum pernah sekalipun ke delanggu n gag tw delanggu itu dimana,,aku pun berangkat,, gag lupa sebelumnya mandi yang wangi,,pake baju yang paling bagus (baju lebaran tahun kemarin masih kelihatan baru kok..hihi),, apake parfum axe..hahag dah keren..keren bgt deh..hahag…

Jam 9 WIP ( wktu Indonesia prambanan) ahah..aku menggenjot motor thunderku,,jegreng..gag lupa cek spion, lampu-lampu..hahag siap touring dah..=) berangkat deh aku…=)

Berhubung aku gag tahu dimana jarak n dimana posisi delanggu itu dimana kupikir cm sbelahnya klaten,, baru sampe klaten ( depan SMA N 1 Klaten ) aku Tanya orang disana,, maznya jawab masih terus mas,,masih jauh..hah takkira udah deket(ngarep)hahag..takapa2 niat udah bulat ( gag Kotak) teruskan lanjut,,wah ternyata jauh jg y delanggu.dijalan gag jemu2 mataku mencari penunjuk jalan mana delnggu itu..

Tapi sekitar 15 menit dari klaten aku menemukan daerah toko-toko wah mesi ini pasar delanggu ynag dimaksud..=)

Berdassarkan ancer2 yang diberikan rumahnyadari p4an delanggu belok kiri truz kira-kira 100 meter ntar ada motaris dan PPAT belok kanan,rumah dibelakangnya.

Setelah sampai di belakang rumah notaries,,aku ragu2 bener gag neh rumahnya,,aku sms dulu dya aku dah sampai depan rumah..

Dengan langkah yang anggun dia keluar ,,pakai jilbab,,hem cantik klo dari dekat.hihi diapun mempersilakan masuk kerumahnya..

Setelah masuk akupun dipersilakan duduk..dan mulailah kita ngobrol2..

Taklama kemudian ternnyata ada temen putrid yang dating..( wah padahal aku pengen berdua ma putrid aj)huhu.. tp gapa2 itung tambah kenalan,, teman putri bernama Irma..oo Irma,,tmn sekelas les STAN jg itu to..he3

Kita ngbrol banyak bertiga,, dan saat putri masuk aku Tanya ma Irma eh putrid punya cowok belum c..=) ( biasaa dah ngarep neh pgnny degr jawaban belum gt)hmm.. tp Irma bilang udah putrid dah punya cowok,,tmn sekelas aku pas SMA,,huhu hancur hatiku..(kayak lagunya dewa 19)huhu.. tp belum selesai Irma nambahin, tp hubungan mereka kayake kurang harmonis mas,, truz deketin putri aja mas..he3 sering ada masalah ma cowoknya.. (wah serasa dapet lampu hijau neh,,eh kuning dink,,kn blumpasti..he3)..

Y dah karena hari sudah mulai sore aku minta ijin untuk pulang..wah seneng dah bias ngbrol beneran  dan ngelihat wjah putri dari dekat..he3 dulu mw nagajk ngbrol kagak berani,,nyali ciut..payah..hahag

besok semoga bias ketemu lagi..tp dah punya cowok,,aku g boleh ganggu hubungan mereka dunk..=)

sampai di rumah aku sms dah sampai rumah.=)sekedar ngabarin,,tp klo diteruskan smsan jg g nolak,..hahah..akhirnya samapai beberapa sms kit asmsan ngbrolin kesana-kemari..dan malam dah malam,,aku ngicapin met malem..=)

About plethukpunyadhani

Aku adalah orang Jawa Asli n muslim

One response to “Saat Pertama kali aku Bertemu Denganmu 2”

  1. Andree says :

    Mas mana part 3 nya???
    Saya nunggu lho . . .
    trus gmana tu lanjutannya, mas jadian gak ma dia?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: