Honda CB 100

Lebaran kemaren saat mudik saya mendapatkan honda cb 100, motor legenda yang sudah sya idamkan sejak lama. setelah menjual ninin dan searching2 di internet, akhirnya saya mendapatkan honda cb 100 ini..:)

alhamdulillah meskipun mesin standard dan ada beberpa masalah yg baru ketahuan di rumah, akhirnya honda cb 100 dpt dikirim kerumah..:)Image

proyek selanjutnya adalah memasang mesin mega pro full yang baru saya dapatkan dari FB “bengkel bekas”,  semoga honda cb 100 saya nanti bisa bagus dan g malu2 buat kumpul dengan sesepuh cb yang lain yang motornya keren..hehe

Image

mesin sudah saya serahkan ke agan begawan http://5osial.wordpress.com/ tetapi motor malah belum dikirim..#hadeh karena belum sempat mudik dan menyerahkan motor ke agan begawan untuk di operasi..hehe

Image

Tag:, , , , ,

About plethukpunyadhani

Aku adalah orang Jawa Asli n muslim

Tinggalkan Balasan

